Walikota Mojokerto Buka Kompetisi Drum Band Piala Kepala Dinas Pendidikan 2015

Walikota Mojokerto Buka Kompetisi Drum Band Piala Kepala Dinas Pendidikan 2015 Walikota Mojokerto, Mas'ud Yunus (depan, tiga dari kiri). (Rochmad Aris/BANGSAONLINE)

MOJOKERTO (BangsaOnline) - Ratusan siswa-siswi dari TK, RA, KB, Play Grup telah memadati Gedung Olahraga dan Seni Mojopahit selama dua hari kemarin (28 Maret - 29 Maret Malam). Mereka berdandan kompak dengan teman satu sekolahnya untuk mengikuti acara “Majapahit Brass Symphony, Drum and Marching Competition” 2015.

Acara yang diselenggarakan tahun ke empat ini memperebutkan piala Kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto. Walikota Mojokerto Mas’ud Yunus datang pada awal pembukaan membuka kompetisi ini didampingi Wakapolres Mojokerto Kota, kepala Dinas Pendidikan dan jajarannya.
“Kompetisi ini tentunya akan menjadi sarana yang sangat bagus bagi anak-anak kita untuk melatih kebersamaan dan disiplin, menumbuhkan rasa percaya diri untuk tampil di muka umum. Serta mengembangkan minat, bakat, dan kreativitas di bidang seni, khususnya seni musik,” kata Walikota.
Walikota Mas’ud Yunus menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada pihak penyelenggara, yakni Majapahit Brass Symphony yang tentunya telah bekerja keras demi penyelenggaraan kegiatan ini.
“Demikian juga kepada para orang tua dan bapak - ibu guru yang telah memberikan dukungan, bimbingan, dan arahan kepada putra-putrinya serta anak–anak peserta didik, saya menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam dan penghargaan yang setinggi – tingginya,” tuturnya.

Walikota juga memberikan semangat kepada siswa-siswi yang akan berkompetisi. “Harapan saya, anak – anak dapat tampil dengan baik, penuh semangat, suka cita dan percaya diri. Apapun hasil dari kompetisi ini, baik kalah ataupun menang, saya harap ke depan anak - anak terus giat berlatih, berlatih dan berlatih,” lanjut Walikota memotivasi. Usai menyampaikan sambutan, Walikota memukul drum tanda dimulainya kompetisi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO