Resmi Dilantik, Hipmi Sidoarjo Siap Berkolaborasi Membangun Kota Delta

Resmi Dilantik, Hipmi Sidoarjo Siap Berkolaborasi Membangun Kota Delta BPC Hipmi Sidoarjo pose bersama Bupati Muhdlor Ali usai pelantikan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC ) Kabupaten Sidoarjo periode 2021-2024 resmi dilantik oleh Ketua Umum BPD Jatim, Rois Sunandar Maming, di , Sabtu (29/1/) malam.

Ketua Umum BPC Sidoarjo, Muhammad Dian Felani, mengatakan bahwa pihaknya bakal fokus untuk mengikuti pemulihan ekonomi di Kota Delta pascapandemi Covid-19.

"Dalam kepengurusan ini, kita akan berkolaborasi dengan Pemkab Sidoarjo untuk menyusun banyak program yang berkaitan pemulihan ekonomi," ujarnya.

Saat ini, lanjut Dian, pemerintah daerah setempat tidak sendirian dalam menata dan membangun perekonomian karena sudah ada pihaknya yang siap bergerak bersama menuju Sidoarjo yang gemilang.

"Karena kita () memiliki visi yang sama dengan Gus Muhdlor () untuk mencetak pengusaha muda dan membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya," tuturnya.

Ia juga menyampaikan, program dari pusat hingga daerah sudah jelas, yakni bakal melakukan ekspansi agar produk lokal bisa menembus pasar global. Dian mengungkapkan,  Jatim saat mengikuti kunjungan Presiden Jokowi ke Dubai beberapa waktu lalu sudah membawa produk lokal.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO