Selama Januari 2022, Polres Bangkalan Ungkap 17 Kasus Narkoba

Selama Januari 2022, Polres Bangkalan Ungkap 17 Kasus Narkoba Suasana konferensi pers di Mapolres Bangkalan terkait kasus narkoba.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com membongkar 17 kasus penyalahgunaan yang terjadi di wilayah hukum Kabupaten Bangkalan selama . Dari belasan kasus tersebut, 15 ditangani langsung oleh Satres dan 2 di antaranya oleh polsek jajaran.

Wakapolres Bangkalan, Kompol Mukhamad Lutfi, mengatakan dari 17 kasus yang diungkap, pihaknya mengamankan 22 tersangka dengan total barang bukti sebanyak 35.99 gram jenis sabu-sabu.

"Dari 22 tersangka ini terdiri dari pemakai dan pengedar. Sedangkan untuk bandarnya masih kami lakukan penyelidikan lebih lanjut," ujarnya saat konferensi pers di Mapolres Bangkalan, Selasa (8/2).

Ia memaparkan, ungkap kasus yang paling banyak berada di Kecamatan Socah, ada 4 kasus. Sedangkan lainnya berada di wilayah kecamatan Kota Bangkalan 1 kasus, Tanjung Bumi 2 kasus, Burneh 2 kasus, Tragah, Klampis, Kamal, Geger, dan Arosbaya masing-masing 1 kasus.

"Dari beberapa pengungkapan, biasanya dari pengedar pasti naik ke bandar atau pemilik lebih besar. Jadi masih kami lakukan pencarian, mudah-mudahan bisa kita ungkap kasus yang lebih besar lagi," paparnya. (ida/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kejari Gunungkidul Musnahkan Belasan Barang Bukti Tindak Pidana':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO