Kecelakaan di Jalan Raya Mojopahit Sidoarjo, Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Kecelakaan di Jalan Raya Mojopahit Sidoarjo, Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit Petugas dari kepolisian saat olah TKP di Jalan Raya Mojopahit, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pengendara motor mengalami luka serius usai terlibat kecelakaan di , Sidoarjo, Jumat (11/2). Ia merupakan warga dari Desa Wadungasih, Kecamatan Buduran, Sidoarjo, Hery Sutoyo (64) .

Hery diketahui menabrak seorang pengendara sepeda pancal yang tengah melaju di depannya. Saat itu, ia mengendarai motor Honda bernopol W 3855 UP.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono, mengatakan bahwa peristiwa ini bermula ketika pesepeda pancal bernama Khonsum (62) sedang melaju dari arah utara hendak berpindah jalur, dari sebelah kiri ke kanan.

Nahas, dari arah belakang datang motor yang dikendarai Hery dan akhirnya kecelakaan pun terjadi. Mereka berdua tersungkur ke aspal lantaran tidak sempat menghindar satu sama lain.

"Pengendara motornya ini alami luka berat dan harus dapat perawatan medis serius di rumah sakit. Kalau pesepeda hanya luka-luka kecil," kata Sugeng.

Seluruh kendaraan yang terlibat insiden tersebut kini telah diamankan petugas kepolisian. Perkara ini ditangani oleh unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk pengembangan lebih lanjut. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Minibus dengan Sepeda Motor di Banten':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO