Penyanyi Dangdut Asal Sumenep, Yus Yunus, Meninggal Dunia

Penyanyi Dangdut Asal Sumenep, Yus Yunus, Meninggal Dunia Penyanyi dangdut Elvy Sukaesih bersama almarhum Yus Yunus (kanan). Foto: Instagram/@elvy_sukaesih

SUMENEP, BANGSAONLINE.com – Penyanyi dangdut bersuara merdu, Yus Yunus, meninggal dunia, Jumat, 25 Februari 2022. Penyanyi asal itu meninggal dalam usia 59 tahun. Informasi itu semula disampaikan Elvy Sukaesih melalui unggahan di Instagram pribadinya.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah wafat pada hari ini Jumat, 25 Februari 2022, jam 00.52 dini hari, penyanyi senior Yus Yunus," tulis Elvy Sukaesih dilengkapi dengan fotonya bersama Yus Yunus.

Elvy Sukaesih ikut merasa kehilangan dan berduka atas kepergian Yus Yunus.

"Umie Elvy dan keluarga turut berduka dan berdoa semoga Almarhum Yus Yunus husnul khotimah dalam ampunan, rahmat dan ridho Allah SWT, alfatiha," tulisnya.

"Dan semoga keluarga yang ditinggalkan dalam kesehatan penuh keikhlasan dan kesabaran, Aamiin ya robbal alamin," lanjutnya.

Tentu saja banyak yang terkejut. Sebab selain masih muda, Yus Yunus juga tak terdengar sakit. Penyanyi dangdut Iis Dahlia mengaku terkejut. Ia bahkan sempat tidak percaya. Iis Dahlia kembali bertanya terkait kebenaran kabar duka ini kepada Elvy Sukaesih. Iis Dahlia mengaku selama ini tidak pernah mendengar kalau Yus Yunus sakit.

Lihat juga video 'Perahu Pengangkut BBM Terbakar di Pelabuhan Gayam Sapudi Sumenep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO