Peringati 100 Tahun Terate Emas, PSHT Bangkalan Gelar Donor Darah

Peringati 100 Tahun Terate Emas, PSHT Bangkalan Gelar Donor Darah Suasana saat aksi donor darah dalam rangka memperingati 100 tahun Terate Emas yang digelar PSHT Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Organisasi pencak silat Persatuan Setia Hati Terate (PSHT) mengadakan bakti sosial donor darah secara serentak yang dilaksanakan di Taman Mini Indah (TMII), Senin (28/2). Agenda tersebut dilakukan dalam rangka memperingati 100 tahun Terate Emas.

"Sejak awal berdiri, PSHT berkomitmen untuk kejayaan NKRI dengan berbagai karya dan prestasi yang bermanfaat," kata , Muhammad Taufik.

Sementara itu, Ketua , Haryana, mengakatan bahwa pihaknya sangat antusias untuk mengadakan donor darah yang bekerja sama dengan PMI setempat. Masyarakat banyak yang mengikuti donor darah serentak nasional itu.

"Masyarakat Bangkalan banyak yang ingin donor darah, hanya ada sebagian tidak bisa donor karena tidak memenuhi syarat," kata Haryana.

, , mengapresiasi kegiatan sosial untuk masyarakat yang diselenggarakan oleh . Ia menyebut stok darah di kini menipis, sehingga bakti sosial donor darah itu dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Alhamdulillah kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka bakti sosial masyarakat yang berupa donor darah. Apalagi saat ini sudah stok PMI sudah mulai menipis," ucap Lutfi

Ia berharap, kegiatan positif seperti ini dapat ditiru oleh komunitas maupun organisasi yang ada di Kabupaten Bangkalan. (uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO