Dianggap Sukses Memimpin Kota Pasuruan di Tengah Krisis, Gus Ipul Raih Penghargaan

Dianggap Sukses Memimpin Kota Pasuruan di Tengah Krisis, Gus Ipul Raih Penghargaan Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf, saat menerima penghargaan sebagai kepala daerah yang membangun optimis melalui kearifan lokal dan budaya.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali , Saifullah Yusuf (), menerima penghargaan sebagai kepala daerah yang membangun optimis melalui kearifan lokal dan budaya. Penghargaan ini diberikan dalam acara bertajuk 'Malam Apresiasi Sukses Memimpin di Tengah Krisis'.

“Jadi saya paling senang belajar kepada kabupaten/kota yang sudah sukses, kaitannya dengan budaya kami juga akan tiru dari kota/kabupaten yang lain,” kata  di Studio , Jumat (11/3).

Ia ingin meniru program yang dilakukan Kabupaten Banyuwangi, yakni gerakan jeding resik (Toilet Bersih). Menurut , kebersihan dapat mencerminkan kesehatan lingkungan untuk menangani pandemi Covid-19.

“Saya mulai dari toiletnya apabila bersih nanti dapurnya pasti bersih, setelah itu pasti rumahnya bersih dan lingkungannya bersih, karena kebersihan itu salah satu hal yang bisa membuat kita sehat dalam mengatasi pandemi ini,” tuturnya.

Kemudian, lanjut , pihaknya paling gemar menerima tamu. Sebab, kegiatan bersih-bersih bakal dilakukan saat itu dan dapat meciptakan lingkungan yang sehat. 

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO