Safari Jum’at, Kapolres Pamekasan Minta Jema’ah Tangkal Hoax dan Isu Radikalisme

Safari Jum’at, Kapolres Pamekasan Minta Jema’ah Tangkal Hoax dan Isu Radikalisme Kapolres Pamekasan saat melaksanakan Safari Jumat di Masjid Hidayatun Najah Desa Samiran Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto melaksanakan Safari Jum’at ke Masjid Hidayatun Najah Desa Samiran Kecamatan Proppo, Jum’at (18/3/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Rogib mengajak jamaah sholat Jum’at yang hadir untuk senantiasa menjaga kondusivitas di wilayah  masing-masing dengan cara menangkal kabar hoax dan isu radikalisme.

Baca Juga: Tantang Haji Her Duel Carok hingga Ancam Perkosa Keluarganya, Warga Pamekasan Diamuk Massa

"Apabila ditemukan kabar hoax dan isu radikalisme di wilayah Proppo, segera laporkan kepada bhabinkamtibmas desa ataupun langsung ke Mapolsek Proppo," tegasnya.

Kapolres juga mengingatkan kepada para jamaah sholat Jum’at, agar berhati-hati dengan cuaca ekstrem yang belakangan terjadi.

"Perbanyak berdo’a agar kita semua terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan. Dan apabila terjadi bencana alam, segera laporkan kepada pihak untuk segera ditindaklanjuti," ucapnya.

Baca Juga: Dituding Jadi Mata-mata Bea Cukai, M. Hasanuddin Laporkan Oknum Pegawai Ontong Teros ke Polisi

"Selalu mematuhi protokol Kesehatan karena saat ini masih pandemic Covid-19," umbuhnya.

"Agenda Safari Jum’at ini mulai rutin kami laksanakan agar masyarakat Pamekasan merasa lebih aman dan nyaman dengan kehadiran pihak kepolisian, khususnya di tengah-tengah masyarakat," pungkas Kapolres Pamekasan. 

Turut hadir dalam safari tersebut, sejumlah Pejabat Utama Polres Pamekasan dan . (dim/rev)

Baca Juga: Pemuda di Pamekasan Perkosa Adik Ipar yang Masih 14 Tahun hingga Hamil 7 Bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO