Kunjungan Dapil di Bangkalan, Syafiuddin 'Ngopi' Bareng Masyarakat

Kunjungan Dapil di Bangkalan, Syafiuddin Anggota Komisi V DPR RI Syafiuddin (pegang mik) saat kunjungan dapil (kundapil) di kediaman KH. Buchori Cholil, Pondok Pesantren Ibnu Cholil Bangkalan, Senin (21/3/22).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - , Anggota Komisi V DPR RI melakukan kunjungan dapil (kundapil) di kediaman KH. Buchori Cholil, Bangkalan, Senin (21/3/22).

Kundapil kali ini dikemas dalam kegiatan bertajuk ngopi (ngolah pikiran). Sehingga masyarakat dapat menyampaikan aspirasi lebih santai dan kekeluargaan.

"Kita ingin masyarakat berada di jalur yang benar dalam menyampaikan aspirasi. Jadi, hasil kundapil ini akan kami sampaikan di meja fraksi," ujarnya.

"Misalnya saja terkait kelangkaan minyak goreng. Kami juga punya skuat fraksi PKB di Komisi VI. Biar nanti ditindaklanjuti kepada kementerian perdagangan," tambahnya.

Oleh sebab itu, berterima kasih atas kesempatan dan panggung yang luar biasa dari KH. Imam Buchori Cholil sehingga pihaknya bisa berkomunikasi dengan masyarakat.

Sementara itu, KH. Imam Buchori Cholil berharap obrolan santai dengan masyarakat dalam bentuk ini dapat memunculkan pemikiran yang cerdas.

"Harapannya ngopi ini bisa memunculkan pemikiran yang cerdas dan masyarakat bisa memahami kondisi yang terjadi saat ini, dan bisa menindaklanjuti pada pihak terkait," pungkas Pengasuh Bangkalan tersebut. (ida/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO