Dua Truk Serempetan di Raya Lingkar Timur Sidoarjo, Dua Pemotor Jadi Korban, Satu Orang Tewas

Dua Truk Serempetan di Raya Lingkar Timur Sidoarjo, Dua Pemotor Jadi Korban, Satu Orang Tewas Satu korban selamat saat mendapatkan perawatan. Sedangkan satu korban meninggal dibawa ke rumah sakit untuk keperluan visum.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut melibatkan empat kendaraan, di antaranya dua truk dan dua sepeda motor, terjadi di Jalan Raya Lingkar Timur, Kecamatan Candi, Sidoarjo, Kamis (24/3/2022).

Dalam peristiwa itu, satu orang tewas di lokasi kejadian. Korban yakni Abdul Munir (39), warga asal Sudimoro, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, kecelakaan bermula saat truk nopol L 9192 K yang dikemudikan Su'ud (56) asal Kecamatan Taman, Sidoarjo, melaju dari timur ke barat.

Saat sampai di lokasi kejadian, truk bermuatan pipa besi tersebut terserempet truk gandeng nopol W 9708 NS yang dikemudikan Sofyan (49) asal Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, yang berjalan dari arah berlawanan.

Karena terserempet, pipa besi yang diangkut truk nopol L 9192 K terlempar ke belakang dan mengendarai sepeda motor nopol W 4008 WD yang dikendarai Abdul Munir, dan sepeda motor nopol L 4317 DO yang dikendarai Efendi (30), warga Pasuruan.

"Besi itu mengenai dua pengendara sepeda motor. Satu meninggal dunia dan satunya mengalami luka-luka. Korban dievakuasi ke rumah sakit untuk keperluan visum," ucap Sugeng.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, kedua sopir truk dibawa ke Mapolresta Sidoarjo. "Kendaraan yang terlibat juga kami amankan," pungkas Sugeng. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Bus Rosalia Indah vs Dump Truk di Brebes, Sopir Truk Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO