Pimpin Sertijab Kapolsek dan PJU, Kapolres Pasuruan Ajak Seluruh Personel Dukung Pejabat Baru

Pimpin Sertijab Kapolsek dan PJU, Kapolres Pasuruan Ajak Seluruh Personel Dukung Pejabat Baru Kapolres Pasuruan saat memimpin jalannya serah terima jabatan di Gedung Rupataman mapolres setempat.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Polres menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) kapolsek dan pejabat utama. Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Erick Frendriz di Ruang Rupatama, Polres , Jumat (25/03/2022).

Anggota Polres yang melaksanakan sertijab yakni, Kabag Ops, Kasatsamapta, Kasatlantas, Kapolsek Winongan, Kapolsek Gempol, dan Kapolsek Prigen.

Upacara sertijab itu merupakan tindak lanjut dari telegram Keputusan Kapolda Jawa Timur tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Erick Freendriz dalam amanatnya mengatakan mutasi kali ini merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi di dalam lingkungan kepolisian.

“Tujuan hal ini adalah untuk memberikan kesempatan agar bisa mendapatkan pengalaman baru dan wawasan yang lebih luas bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bahan pengembangan diri maupun proses dalam menempuh jenjang karier selanjutnya,” jelas Erick.

Ia mengajak seluruh personel Polres baik Polri maupun PNS Polri agar senantiasa memberikan dukungan dan kerja sama yang baik kepada pejabat baru yang bertugas di Polres .

"Sertijab kali ini diharapkan menjadi sebuah momentum untuk lebih meningkatkan semangat, disiplin, dan etos kerja yang tinggi dalam pelaksanaan tugas. Serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara. Baik secara profesional, ikhlas, dan jujur agar tetap dapat menjaga nama baik instansi Polri,” tutupnya. 

Bertindak sebagai Perwira Kapolsek Sukorejo dan Komandan Upacara Kompol Sugeng Supriyanto. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Pejabat Utama Polres dan para Kapolsek Jajaran Polres . (maf/par/ari)

Adapun pejabat satuan Polda Jatim yang diserahterimakan sebagai berikut:

1. AKP Andhika Mizaldy Lubis, Jabatan Lama Kasatlantas Polres , Jabatan Baru Kapolsek Genteng Polrestabes Surabaya.

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO