Hadiri Harlah ke-49 PPP dan Haul ke-5 KH Hasyim Muzadi, Begini Harapan Khofifah

Hadiri Harlah ke-49 PPP dan Haul ke-5 KH Hasyim Muzadi, Begini Harapan Khofifah Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat menghadiri Harlah ke-49 PPP dan Haul ke-5 KH Hasyim Muzadi di Ponpes Al Hikam Malang, Minggu (27/3/2022).

MALANG, BANGSAONLINE.com - , Khofifah Indar Parawansa, menghadiri peringatan Harlah ke-49 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Malang, Minggu (27/3/2022). Selain harlah PPP, di tempat yang sama juga digelar Haul ke-5 .

Dalam kesempatan itu, menyampaikan harapannya agar kader PPP bisa bekerja secara extra ordinary dan menciptakan smart shortcut.

Baca Juga: ​Dicurhati Pedagang Wonokromo, Khofifah: Pasar Tradisional Harus Tersentuh Digitalisasi

"Ini juga jadi penting, karena proses pemetaan elektoral telah dilakukan parpol di negeri ini. Dua hal ini bagian yang harus di-breakdown sedetail mungkin," tegasnya.

Khofifah juga menyampaikan testimoni tentang . Menurutnya, mantan Ketua Umum PBNU dua periode itu merupakan sosok yang berperan dalam penguatan umat, bangsa, dan negara. Dia berharap kebaikan-kebaikan dari bisa menular kepada seluruh kader.

Turut hadir dalam acara ini, Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf. Ia menyebut peringatan Harlah PPP merupakan acara partai yang dihadiri pengurus PBNU paling banyak.

Baca Juga: ​HUT Ke-79 , Khofifah: Profesionalisme TNI dalam Menjaga Proses Demokrasi RI Teruji dan Terbukti

"Sejauh ini, ini adalah acara partai yang dihadiri Pengurus PBNU paling banyak," kata Gus Yahya, sapaannya.

Dalam tausiyahnya, Gus Yahya mengaku begitu sangat meneladani sosok . Ia mengatakan bahwa selama menjabat Ketua Umum PBNU telah berhasil membangun konsolidasi yang kuat di dalam jajaran kepengurusan NU seluruh Indonesia.

Menurutnya, kecakapan dalam membangun konsolidasi sebuah organisasi patut dijadikan teladan bagi semua kader NU. (dev/mar)

Baca Juga: Hari Batik Nasional 2024: Khofifah Ajak Masyarakat Bangga Berbatik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO