Komunitas Pedagang Pasar Tradisional Blitar Deklarasi Dukung Erick Thohir Maju Pilpres 2024

Komunitas Pedagang Pasar Tradisional Blitar Deklarasi Dukung Erick Thohir Maju Pilpres 2024 Komunitas Pedagang Pasar Tradisional Blitar mendeklarasikan dukungan kepada Eric Thohir untuk maju dalam pemilihan presiden pada Pemilu 2024.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Komunitas Pedagang Pasar Tradisional mendeklarasikan dukungan kepada Eric Thohir untuk maju dalam pemilihan presiden pada .

Deklarasi tersebut digaungkan di Pasar Yradisional Gambar, Kecamatan Wonodadi, Sabtu (16/4/2022).

Imam, koordinator deklarasi, mengatakan di masa pemerintahan yang sekarang pedagang pasar tradisional masih terpinggirkan oleh kebijakan pemerintah.

"Contohnya saja soal jarak pasar tradisional dengan pasar modern yang berdekatan," ujar Imam.

Berangkat dari keprihatinan tersebut, pedagang pasar tradisional berkumpul mendukung Erick Thohir dengan harapan ke depannya kebijakan pemerintah lebih berpihak kepada pedagang pasar tradisional.

"Erick Thohir ini kami amati sebagai salah satu menteri yang paling merakyat. Sekaligus sebagai salah satu menteri yang berhasil di posnya, yakni mengelola BUMN," kata Imam.

"Harapan ke depannya ketika dipimpin Erick Thohir akan lebih memperhatikan pasar tradisional sebagai pusat ekonomi masyarakat yang ada sejak jaman Belanda," imbuhnya.

Dari , pihaknya akan melakukan konsolidasi dengan pedagang pasar tradisional dia seluruh Indonesia, untuk mendukung Erick Thohir sebagai calon presiden pada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO