Kesulitan Lepas Cincin di Jari Anaknya, Pria ini Minta Bantuan Damkar Gresik

Kesulitan Lepas Cincin di Jari Anaknya, Pria ini Minta Bantuan Damkar Gresik Proses pelepasan cincin di jari Adek Ahmad oleh Petugas Damkar Gresik. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) sukses melepas di jari telunjuk seorang santri salah satu pondok pesantren (ponpes), Jumat (6/5/2022).

Santri tersebut diketahui bernama Adek Ahmad, warga Perumahan Bunder Asri, Desa Kembangan, Kecamatan Kebomas.

Kepala Dinas Damkar , Agustin Halomoan Sinaga, mengungkapkan bahwa petugas mendapat laporan dari Saifudin, warga Perumahan Bunder Asri, Desa Kembangan, Kecamatan Kebomas, pada Jumat (6/5/2022) sore, sekira pukul 16.00 WIB. 

"Pak Saifudin melapor kalau di jari telunjuk anaknya tak bisa dilepas sehingga jarinya bengkak," ucap Naga kepada BANGSAONLINE.com.

Kejadian itu diketahui saat Adek Ahmad pulang dari pondok pesantren dan mengeluhkan sakit pada jari telunjuknya. "Saat dilihat, ternyata jari telunjuk Adek Ahmad bengkak," tuturnya.

Saifudin lantas datang ke toko bangunan untuk beli gergaji guna memotong yang nyangkut di jari putranya. Namun, oleh pemilik toko bangunan disarankan agar meminta bantuan damkar.

"Akhirnya, korban menghubungi kami," terang mantan kepala disparbud ini.

Usai memdapatkan laporan, tim damkar akhirnya menuju ke rumah korban.

"Alhamdulillah, petugas kami sukses melepas di jari korban tanpa ada luka sedikit pun," tutup Naga. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO