DPC PDIP Trenggalek Gelar Sicita, 2 Tim Masuk 50 Besar Nasional

DPC PDIP Trenggalek Gelar Sicita, 2 Tim Masuk 50 Besar Nasional Suasana SICITA di DPC PDIP Trenggalek. Foto: HERMAN SUBAGYO/BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Ratusan kader DPC () mengadakan Senam Indonesia Cinta Tanah Air () yang berlangsung di halaman kantor partai berlambang banteng itu, Jalan Mayjen Sungkono, Jumat (20/5/2022).

Sekretaris DPC Trenggalek, , memastikan hal tersebut. Ia berujar, kegiatan ini digelar secara serentak di seluruh kabupaten/kota di Indonesia.

"Jadi seluruh kader se-Indonesia hari ini melaksanakan senam juga di ," ujarnya di Kantor Sekretariat DPC Trenggalek.

Terdapat sekitar 200 peserta di . Agenda yang bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional itu sebagai upaya untuk pemecahan rekor MURI.

"Senam ini senam yang diciptakan oleh ," ungkapnya.

Koordinator senam Banteng Betina , Tasmun, menyatakan senam tersebut juga dilombakan DPP . Wilayahnya mengirimkan 4 tim, yakni Banteng Betina, Srikandi Dapil 2, Hapsari, dan Gandusari.

"Dari empat tim itu, dua di antaranya yakni Banteng Betina dan Srikandi Dapil 2 masuk grand final 50 besar Nasional," kata Tasmun dengan nada bangga.

Ia berharap, masuknya 2 tim senam nantinya bisa meraih juara nasional.

"Kita berharap Trenggalek bisa meraih juara," kata Tasmun yang sekaligus menjabat sebagai ketua Pimpinan Anak Cabang Pogalan, Kecamatan Pogalan, .(man)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO