Dukung Pelaksanaan G20 di Bali, PJB Bangun PV Rooftop

Dukung Pelaksanaan G20 di Bali, PJB Bangun PV Rooftop Pembangunan PV Rooftop untuk menyambut G20 di Bali.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Pembangkitan Jawa-Bali () melakukan MoU bersama PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali untuk pembangunan dalam rangka mendukung Pelaksanaan di tersebut akan dibangun di 20 lokasi di kantor UID Bali, Unit Pelayanan Pengatur Beban (UP2B), dan Unit Pelaksana Proyek (UPP). 

Kepala Divisi Niaga PT , , mengatakan bahwa PV rooftop kali ini memiliki total kapasitas proyek sebesar 243 kWp. Instalasi infrastruktur pendukung energi bersih ini untuk mewujudkan energi yang lebih bersih.

“Pemasangan secara masif di berbagai kantor PLN di Bali ini merupakan aksi konkret dalam merealisasikan bauran energi nasional. Apa yang kami () dan PLN lakukan merupakan kolaborasi yang sangat progresif dalam mendukung energi bersih berkelanjutan,” ujarnya, Senin (23/5/2022).

,, berterima kasih dan menaruh harapan besar akan sinergi PLN Grup dalam menyongsong pelaksanaan nanti.

“Kami sangat berterima atas partisipasi dalam menyukseskan . Komitmen ini terus ditunjukkan dan kami berharap kontribusi akan terus berlanjut dalam mendukung ketenagalistrikan di Bali pada kesempatan berikutnya,” kata Wayan. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO