Gandeng Bumilindo, Samsung Buka Gerai di Surabaya

Gandeng Bumilindo, Samsung Buka Gerai di Surabaya Suasana pembukaan gerai Samsung di Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Melihat berbagai macam potensi masyarakat Indonesia, Samsung menggandeng kembali membuka gerai di Surabaya, Jumat (27/5/2022). , , mengatakan bahwa pihaknya mendekatkan diri pada masyarakat di Kota Pahlawan dengan membuka store di Surabaya Barat.

"Ini adalah store ke-43 di Surabaya dari 800 store di seluruh Indonesia. Kali ini kami hadir untuk store street (store jalan) dan monogram yakni store yang hanya menjual produk Samsung. Jadi kali ini kita menggandeng ," ujarnya.

BACA JUGA:

Deputy CEO ,, menyebut store atau toko offline tetap dibutuhkan meski di tengah pandemi Covid-19. Sebab, banyak orang yang masih ingin melihat, memegang, dan ingin menyaksikan langsung produk yang ingin dibeli agar tidak menyesal di kemudian hari.

"Kalau anak muda lebih berani membeli online memang. Namun yang harganya Rp 3 juta kebawa. Kalau diatas Rp 3 juta mereka tetap ingin datang ke toko. Karena konsumer beli hp tidak sebulan sekali. Rata-rata 2 tahun sekali. Supaya tidak menyesal," kata Cecep.

Menurut dia, toko offline masih penting bagi konsumen dan kini trennya trendnya online to ofline. Transaksi bisa online fisik bisa di toko, sehingga sangat perlu untuk terus melebarkan sayap dengan membuka store.

"Soal harga antara online dan ofline masih selisih sedikit hanya 1,2 persen," ucap Cecep. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO