Sukhavita Perkenalkan Signature Advance Hybrid Laser untuk Atasi Penuaan Kulit

Sukhavita Perkenalkan Signature Advance Hybrid Laser untuk Atasi Penuaan Kulit Salah satu pasien yang sedang melakukan treatment.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com merupakan salah satu masalah utama yang dialami ketika seseorang mulai menginjak usia 40 tahun ke atas (40+). Masalah ini bisa sangat mengganggu mentalitas seseorang, khususnya apabila dirasakan pada bagian wajah.

Untuk mengatasi hal itu, memperkenalkan teknologi perawatan terbaru, . Menggunakan sistem laser canggih, perawatan ini dapat digunakan untuk mengatasi masalah kulit umum seperti kerutan, garis halus, jaringan parut, bintik penuaan, dan lainnya.

Head of Regional Sales Alma Laser International, Ronnen Abrahamson, mengatakan perawatan memanfaatkan sistem . Sistem tersebut mengombinasikan laser CO2 Fractional dengan laser 1570nm non-ablatif untuk melapisi kulit.

Melalui metode tersebut, kulit akan tetap aman. Di samping bisa diterapkan untuk sebagian besar jenis kulit, metode itu juga membuat waktu perawatan menjadi lebih cepat.

"Laser CO2 dalam menciptakan saluran mikro di dalam kulit untuk merangsang pertumbuhan kolagen baru. Sekaligus bekerja untuk merangsang regenerasi kolagen baru yang sehat di lapisan kulit yang lebih dalam. Laser ini meninggalkan epidermis atau permukaan kulit, sama sekali tidak terluka," terang Ronnen.

Penggabungan laser CO2 dan laser 1570nm itu menarapkan fitur HyGrid yang unik sehingga dapat menyesuaikan dengan jenis kulit dan hasil yang diinginkan. "Banyak lagi manfaatnya. Selain itu juga untuk scar dan stretchmark," ungkapnya, Minggu (5/7).

Apabila terapi itu diterapkan secara bertahap, Ronnen mengklaim nantinya kulit akan menghasilkan kolagen baru. "Alma memiliki Hybrid Technology dapat juga untuk case epidermal dan dermal skin," katanya.

Tidak hanya itu, juga akan menambahkan nutrisi, baik langsung secara lokal dan juga dari nutrisi-nutrisi yang diinfuskan dari dalam. Yaitu secara sistemik sehingga hasil dari setiap tindakan treatment menjadi lebih maksimal. (diy/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO