Suzuki Launching All New Ertiga Hybrid di Jakarta

Suzuki Launching All New Ertiga Hybrid di Jakarta Suasana launching All New Ertiga Hybrid di Jakarta yang juga digelar secara virtual.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - PT Indomobil Sales (SIS) melaunching All New Hybrid di Jakarta, Jumat (10/6/2022) secara virtual dengan tagline #UntukHariyangLebihBaik. Kendaraan Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) ini diproduksi dalam negeri dan berbekal teknologi pintar dari yang menjadi mobil elektrifikasi pertama di kelasnya.

“Kesadaran masyarakat terhadap kendaraan ramah lingkungan terus meningkat. Namun mobil-mobil elektrifikasi yang ada saat ini harganya di atas daya beli mayoritas. Kami menawarkan manfaat mobil elektrifikasi dan efisiensi bahan bakar dengan harga yang sangat kompetitif. Produk ini juga akan diekspor ke berbagai negara," kata President Director Indonesia, Shingo.

Sementara itu, Deputy Director Sales dan Marketing 4W PT SIS, Hady S Halim, mengatakan bahwa All New Hybrid merupakan pengembangan serius dari All New . Ada 17 perubahan, salah satunya teknologi Smart Hybrid yang lebih ramah lingkungan dan konsumsi bahan bakarnya lebih efisien dibandingkan dengan mobil bermesin konvensional.

"All New Hybrid menggunakan sumber tenaga yang berasal dari mesin bensin konvensional digabungkan dengan ISG (Integrated Starter Generator) dan Lithium-Ion Battery. Keunggulannya lebih hemat bahan bakar serta manfaatnya pun akan terasa lebih optimal saat digunakan dalam kondisi kemacetan," urai Salim.

Dengan teknologi terbaru dan fitur-fitur terkini, All New Hybrid diharapkan menjadi pelopor mobil elektrifikasi yang terjangkau masyarakat dan sesuai dengan kebutuhan saat ini, terutama bagi yang tinggal di kota-kota besar. All New Hybrid ini dibanderol dengan harga sekitar Rp270 juta di Jakarta. Rencananya di Surabaya akan dilaunching pada 15 Juni mendatang. 

"Kami mengajak Anda menggunakan All New Hybrid yang nyaman digunakan, ramah lingkungan, dan membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien," kata Halim. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO