AMSI Jatim Gelar Rakerwil ke-4 di Kota Mojokerto

AMSI Jatim Gelar Rakerwil ke-4 di Kota Mojokerto Suasana Rakerwil ke-4 AMSI Jatim di Kota Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Timur (Jatim) menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) ke-4 di Pendopo Sabha Mandala Madya, Pemkot , Sabtu (18/6/2022). 

Ketua AMSI Jatim, Arif Rahman, mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk rapat koordinasi mengenai berbagai program kerja dan sekaligus membahas kebangkitan ekonomi kreatif dari penyiaran produk konten jurnalistik yang berkualitas.

"Ini memang merupakan agenda rutin tahunan, untuk membahas khususnya program kerja organisasi, dalam merumuskan apa yang perlu dilakukan oleh organisasi ini tahun ke depan. Kita mengharapkan dari hasil rakerwil ini, semua anggota AMSI dapat bisa jadi player di market media. Sekaligus bisa berkontribusi positif bagi perkembangan media, industri kreatif, dan perkembangan ekonomi regional maupun nasional,” paparnya.

Kegiatan Mukerwil AMSI Jatim ke 4 ini, juga resmi dibuka oleh Ketua Komisi Kemitraan dan Sarana Organisasi Dewan Pers Atmaji Sapto Anggoro. Selanjutnya, rangkaian Mukerwil ini juga diisi berbagai materi seminar, yang disampaikan oleh Wali Kota , Ika Puspitasari, Manajer Regional Engagement and Sustainbility PT HM Sampoerna Tbk, Kukuh Dwi Kristianto, serta CEO PT Arkadia Digital Media sekaligus Wakil Ketua AMSI Pusat, Suwarjono.

Rapat yang berlangsung selama dua hari (18-19 Juni 2022) ini juga dilengkapi dengan city tour di Bumi Majapahit yang bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-104 Kota . Rakerwil AMSI Jatim ke-4 juga dihadiri Ketua AMSI Pusat, Wenseslaus Manggut; Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Dirmanto, Kapolres Kota, puluhan anggota AMSI Jatim serta tamu undangan lainnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO