Beberapa Cabor di Porprov Jatim VII Dipindahkan ke Lumajang, Bupati Jember Kecewa

Beberapa Cabor di Porprov Jatim VII Dipindahkan ke Lumajang, Bupati Jember Kecewa Bupati Jember, Hendy Siswanto saat di wawancarai.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Bupati Jember, Hendy Siswanto, merasa kecewa mendengar kabar yang kurang enak. Hal tersebut, dikarenakan ada beberapa cabang olahraga pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) VII, yang akan dipindahkan ke Kabupaten Lumajang.

Diketahui sebelumnya, Kabupaten Jember dipilih menjadi tuan rumah Porprov Jatim VII yang terselenggara mulai 17 Juni 2022 lalu.

Ia mengingatkan kepada pihak terkait, khususnya pada penyelenggara , agar tidak mengubah plan yang sudah diupayakan untuk direalisasikan pasca putusan ditetapkan.

"Ya tentunya kalau sudah main dimulai, prit kick off, tanggal 17 Juni, semua regulasi close lah," ujarnya.

Dia menilai, hasurnya tidak ada lagi keputusan yang mengubah rencana dipertengahan pelaksanaan. Hal itu, merupakan bagian dari kedisipilanan.

"Itu namanya disiplin diri. Kalo kita nggak mau disiplin diri, di tengah-tengah dirubah, untuk apa ini kita mah berjuang untuk baik. Tentunya top leader, siapapun top leadernya, begitu tanggal 17 kick off, jangan coba- coba merubah lagi," tambahnya.

Hal tersebut, lanjutnya, akan dianggap maklum, apabila terjadi kondisi yang memang dirasa krusial, dan memang terjadi masalah tertentu di Jember sebagai tuan rumah.

"Kecuali ada accident. Ada sesuatu darurat yang extra ordinary, luar biasa. Baru boleh pindah. Kalau tidak, ya kenapa, ada apa dengan Jember? Jember fine fine aja kok," ungkapnya.

Hendy juga menyampaikan, jika hal itu terjadi dan tanpa alasan yang jelas, maka akan banyak kekecewaan dari masyarakat Jember.

"Tentunya akan menjadi kekecewaan bagi masyarakat Jember. Kenapa dipindah. Orang kita sudah prepare jauh hari di tahun 2021." pungkasnya.(yud/bil/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO