Komunitas Wartawan Gresik Bersama Pengusaha Ayam Bagikan Telur Gratis

Komunitas Wartawan Gresik Bersama Pengusaha Ayam Bagikan Telur Gratis Ketua KWG, M. Syuhud Almanfaluty, bersama sekretarisnya, Azril Farih, dan anggota saat berbagi telur gratis kepada PKL di sekitar Sekretariat KWG. Foto: ARIEF/BANGSAONLINE.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - (KWG) kembali melakukan kegiatan sosial berbagi kepada warga kurang beruntung di sekitar Sekretariat KWG, di Jalan Basuki Rahmat, Gresik, Jumat (24/6/2022).

Kali ini, KWG bekerjasama dengan pengusaha ayam petelur, Supardy, memberikan bantuan telur ayam gratis kepada pedagang kaki lima (PKL).

Ketua KWG, M.Syuhud Almanfaluty mengatakan, pemberian bantuan telur gratis kepada para PKL ini sebagai bentuk kepedulian wartawan Gresik yang tergabung di KWG membantu warga yang membutuhkan.

"Alhamdulillah, kali ini KWG bisa menggandeng pengusaha ayam petelur Bapak Supardy memberikan bantuan telur gratis kepada para PKL dan warga kurang beruntung lainnya di sekitar Sekretariat KWG," ucapnya.

Syuhud, mengatakan, saat ini masyarakat di Gresik masih banyak yang membutuhkan bantuan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari di saat perekonomian masih belum stabil.

Termasuk PKL, saat harga kebutuhan pokok mahal seperti telur, mereka mendapatkan bantuan telur gratis.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO