Sego Bancaan Mini ala Ibis Surabaya City Center ini Hanya Rp100 Ribuan, Bisa untuk 4 Orang

Sego Bancaan Mini ala Ibis Surabaya City Center ini Hanya Rp100 Ribuan, Bisa untuk 4 Orang Sego Bancaan ala Hotel Ibis Surabaya City Center.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - menyajikan kuliner tradisional unik dan murah meriah (murmer) berupa paket . Harganya cukup murah, hanya Rp100 ribuan, dan bisa dinikmati oleh empat orang.

"Jadi bisa untuk keroyokan makan ramai-ramai. Jadi kan cuma per orang Rp25 ribuan, murah meriah kan," ujar Cicilia Lomanta, Director of Sales Ibis Surabaya City Center, Sabtu (25/6/2022).

Menurut Cicil, ini disajikan di dalam tampah, sesuai dengan tradisi pedesaan. Tujuannya, semakin menggugah penikmat kuliner agar merasa sedang di desa.

"Ada nasi putih, urap-urap, sambal bawang dan sambil ijo, lalu ada ikan asin, ayam goreng lengkuas, serta tahu , dan . Kalau nambah minuman cukup Rp15 ribu sudah bisa merasakan segarnya 1 picther ice tea," ulas wanita tomboy ini.

Tak hanya itu, tamu atau pengunjung juga bisa merasakan kesegaran paket minuman sehat, yakni Go Green Detox Juice dan Anti Oxidant Power Juice.

"Dua paket minuman itu yakni jus seledri kita mix dengan mentimun dan jus wortel kita mix dengan jeruk. Kombinasi minuman itu sangat baik untuk kesehatan tubuh. Gak mahal kok, cuma Rp20 ribu per minuman," katanya.

Adapun paket sajian kuliner dan minuman ini hanya bisa dinikmati di Restoran Ibis Surabaya City Center setiap hari sampai dua bulan ke depan, yakni sampai Agustus.

"Jadi hanya bisa dinikmati di resto saja, tidak untuk room service," pungkas Cicil. (nng/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mulai dari 10 Ribu, Warung Omahe Dewe di Kediri Sediakan Masakan Khas Pedesaan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO