Gudang Garam Gelar Rapat Umum Pemegang Saham, Slamet Budiono Jadi Direktur

Gudang Garam Gelar Rapat Umum Pemegang Saham, Slamet Budiono Jadi Direktur Suasana Rapat Umum Pemegang Saham Gudang Garam.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - PT. Tbk menggelar Rapat Umum Pemegang Saham di Grand Surya Hotel, Jalan Dhoho No. 95 , Kamis (30/6/2022).

Dalam keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com disebutkan bahwa hasil rapat umum pemegang saham tahunan PT. Tbk. (Perseroan), sebagai berikut: 

1. Menyetujui laporan tahunan Perseroan mengenai jalannya usaha Perseroan selama tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2021.

2. Mengesahkan neraca dan perhitungan lama rugi Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2021 yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik Siddharta Widjaja & Rekan dan yang merupakan bagian dari laporan tahunan 2021, serta memberikan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya kepada para anggota Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan atas tindakan-tindakan serta pengawasan yang telah mereka jalankan selama tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2021, sejauh tindakan-tindakan serta pengawasan dari para anggota Direksi dan Dewan Komisaris telah tercermin dalam neraca dan perhitungan laba rugi tersebut.

3. Menyetujui penetapan penggunaan sebagian laba perseroan untuk tahun buku 2021, yaitu sebesar Rp4.329.198.000.000,00. (Empat Triliun Tiga Ratus Dua Puluh Sembilan Miliar Seratus Sembilan Puluh Delapan Juta Rupiah) sebagai dividen, sehingga besar deviden yang diterima masing-masing pemegang saham adalah sebesar Rp2.250,00. (Dua Ribu Dua Ratus Lima Puluh Rupiah) untuk setiap sahamnya. Sedangkan laba yang tidak dibagikan akan dimasukkan dalam akun saldo laba dan akan digunakan untuk menambah modal kerja Perseroan.

4. Memutuskan mengangkat : Saudara Indra Gunawan Wonowidjojo sebagai Wakil Presiden Direktur Perseroan dan Saudara Slamet Budiono sebagai Direktur Perseroan, terhitung sejak penutupan Rapat Umum Pemegang Saham dan untuk jangka waktu yang merupakan sisa masa jabatan dari anggota Direksi lainnya yang masih menjabat, yakni sampai dengan penutupan Rapat Umum Pemegang Saham tahun 2025.

Dengan demikian terhitung sejak penutupan Rapat, maka susunan Pengurus Perseroan untuk Selanjutnya menjadi sebagai berikut :

Dewan Komisaris :

- Presiden Komisaris : Juni Setiawati Wonowdjojo

- Komisaris : Lucas Mulia Suhardja

- Komisaris Independen : Frank Willem van Gelder

- Komisaris Independen : Gotama Hengdratsonata

Direksi:

Lihat juga video 'Tim BPK Wilayah XI Teliti Tugu Tapal Batas di Kediri, Diduga dari Abad ke-13 ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO