Innalillahi, Juragan Rongsokan Korban Penembakan di Candi Meninggal Dunia

Innalillahi, Juragan Rongsokan Korban Penembakan di Candi Meninggal Dunia Istri dan anak juragan rongsokan yang menjadi korban penembakan misterius di Candi, Sidoarjo, saat berada di makam.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nyawa juragan rongsokan bernama Moh Sabar (37), korban penembakan di bawah Flyover Desa Tenggulunan, Kecamatan Candi, , tidak tertolong setelah dirawat dua hari di RSUD . Ia dimakamkan di Desa Watestani, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

Korban mengalami luka tembak di bagian leher kiri dan lengan kiri setelah orang tidak dikenal menembak juragan rongsokan itu. Kepala Humas RSUD , Sri Yuliati, memastikan kabar yang menyebut juragan rongsokan meninggal dunia setelah menjalani perawatan.

"Njih (iya) bapak pasien meninggal tadi malam jam 22.10," ujarnya saat dikonfirmasi Kamis (30/6/2022).

Sebelumnya, eksekutor penembakan berinisial JO telah dibekuk tim gabungan dari Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, Satreskrim Polresta , dan Polres Sampang di Kecamatan Sokobanah.

"Atas nama JO, ditangkap di wilayah Sokobanah, Sampang," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto, Rabu (29/6/2022).

Saat ditanya apakah pelaku penembakan lebih dari satu orang, ia mengatakan bahwa kemungkinan itu masih terus didalami dan dikembangkan.

"Kemungkinan (pelaku lebih dari satu orang) bisa saja. Tapi kasus ini masih terus kita kembangkan," ucap Dirmanto. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO