Perkuat Sinergitas dengan Insan Media, Penerangan Divisi 2 Kostrad Gelar Press Gathering

Perkuat Sinergitas dengan Insan Media, Penerangan Divisi 2 Kostrad Gelar Press Gathering Press Gathering yang digelar oleh Penerangan Divisi (Pendiv) Infanteri 2 Kostrad bersama para insan media se-Malang Raya.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kepala Penerangan (Kapen) dari Kapten Kav. Yulius Tri Pratisto menggelar press gathering bersama se-Malang Raya di Bakso Mercon Cak Kar Jalan Kertanegara Barat III No.16 Candirenggo, Kecamatan Singosari, , Rabu (29/6/2022) sore.

Kapten Yulius mengatakan, acara itu bertujuan memperat dan menjalin silaturahmi, dan sekaligus memperkenalkan Kapen yang baru.

“Acara ini selain silaturahmi dengan teman-teman media, juga dalam rangka memperkenalkan pejabat baru Kapen , yakni Kapten Inf. Mario Herdiana Belo,” ucapnya.

Acara itu juga menjadi ajang pamitan Kapten Yulius lantaran ia akan akan berangkat ke Thailand untuk menempuh pendidikan. "Mohon doa restu kepada rekan-rekan ," terangnya.

Menurut Yulius, media memiliki peranan yang sangat penting dalam segala kegiatan di . Media merupakan mitra sekaligus aset bagi Pendiv 2 Kostrad dalam mempublikasikan berita-berita yang positif ke masyarakat.

Senada, Kapten Inf. Mario Herdiana Belo juga sangat mengapresiasi keberadaan mitra media dan akan melanjutkan program-program dari kepala penerangan sebelumnya.

"Malang sungguh luar biasa, saya baru dua minggu bergabung di Pendiv 2 Kostrad merasakan kekompakan rekan-rekan ," ungkap Kapten Belo.

Karena itu, ke depan Kapten Belo akan berupaya tetap menjaga silaturahmi dan sinergitas dengan media untuk publikasi tentang berita-berita positif di Divisi 2 Kostrad.

"Saya benar-benar salut dan bangga kepada teman-teman rekan media ini sangat solid, sangat kompak. Dan pesan kami kita tetap jaga solidaritas, dan untuk ke depannya program-program yang sebelumnya sudah dilaksanakan oleh kapen sebelumnya sudah sangat bagus dan tinggal saya meneruskan," urainya.

"Mungkin nanti bisa melaksanakan kegiatan dengan panglima dan mungkin nanti juga akan ada sertifikat. Tujuannya ya agar bisa motivasi teman-teman Malang Raya ini agar tetap terjaga dan terus meningkat," pungkasnya. (dad/ari) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO