Jemput Bola Calon Jamaah Umrah, Imigrasi Malang Gelar Eazy Passport di Wardah Tour & Travel Lumajang

Jemput Bola Calon Jamaah Umrah, Imigrasi Malang Gelar Eazy Passport di Wardah Tour & Travel Lumajang Layanan pengurusan paspor melalui Program Eazy Passport digelar di Wardah Tour & Travel Jl Kolonel Soewandi Nomor 51 Lumajang, Rabu (29/06).

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kantor Imigrasi Malang kembali mengadakan kegiatan di Kabupaten Lumajang. Kali ini, layanan pengurusan paspor itu digelar di & Travel Jl Kolonel Soewandi Nomor 51 Lumajang, Rabu (29/06).

Ada sebanyak 103 calon jama'ah & Travel yang mengikuti kegiatan . Perinciannya, 17 permohonan penggantian paspor habis berlaku dan 86 permohonan paspor baru.

Kegiatan ini disambut sangat baik oleh masyarakat. Sekadar diketahui, memungkinkan masyarakat untuk mengajukan permohonan paspor secara kolektif. Melalui program tersebut, pembuatan paspor dapat dilaksanakan di luar Kantor Imigrasi Malang.

Proses pelaksanaannya dimulai dengan pemeriksaan berkas, wawancara, dan pengambilan biometrik. Pengambilan paspor pada program juga dapat dilakukan secara kolektif.

"Dengan adanya , pelajar/santri dan guru tidak perlu ke Kantor Imigrasi Malang, akan tetapi petugas Imigrasi Malang yang akan datang," ungkap Gatot Wirawan, Kepala Seksi Lalu Lintas Keimigrasian.

"Seluruh masyarakat di wilayah kerja Kantor Imigrasi Malang dapat mengakses layanan eazy passport dengan menghubungi WhatsApp Center 0811-3595-000," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO