Pengusaha IT Asal Surabaya ini Pakai Shell V-Power pada Honda New City Hatchback

Pengusaha IT Asal Surabaya ini Pakai Shell V-Power pada Honda New City Hatchback Talkshow yang digelar Shell beberapa waktu lalu.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Meski masih terbilang baru sebagai pengguna Shell, Astian Afif Arsetya (24) bisa dikatakan merupakan pelanggan fanatik. Sejak Juli 2021, ia tak pernah beralih dari Shell untuk bahan bakar mobil miliknya, 2021.

asal Surabaya ini selalu memilih Shell jenis V-Power.

"Saya pakai Shell ini sejak pertama menggunakan Honda City Hatchback yang saya beli tahun kemarin. Soalnya bisa membuat mesin menjadi mulus dan tarikannya nyaman, sehingga bisa menikmati perjalanan," kata Owner CND tersebut, Kamis (30/6).

Pemilik IG: Cleananddetect ini menggunakan  kendaraannya sehari-hari untuk bekerja. Karena selalu mobile, ia mengaku bisa mengisi di mana saja. "Pokoknya pas di jalan saja, karena saya mobile," terangnya.

(Astian Afif Arsetya bersama mobil miliknya)

Ditanya fasilitas yang dimiliki Shell, Astian mengaku tak mengetahuinya. Ia mengatakan selama ini hanya mengisi saja. Bahkan, Astian belum memiliki member dan tidak menggunakan aplikasi Shell.

Begitu juga soal produk Shell lainnya seperti oli, ia mengaku tidak tahu menahu. "Kalau produk oli dan bengkel saya juga kurang tahu, kalau service di Honda soalnya. Tidak tahu kalau ada service juga," akunya.

"Berarti Shell harus banyak nginfo ke pelanggan supaya kita jadi tahu. Soalnya selama saya di SPBU hanya isi bahan bakar saja. Dan saya suka menggunakan Shell, biasanya saya pakai yang V-Power," terangnya.

V-Power sendiri merupakan varian yang memiliki kandungan teknologi dynaflex dengan tingkatan tertinggi. Sehingga mampu mengurangi gesekan dan pembersih untuk melindungi mesin.

Terpisah, Shell Fuel Scientist, Colin Chin, mengatakan V-Power memiliki formula double action yang mampu membersihkan mesin secara aktif. "Formula ini khusus untuk kondisi ekstrem pada sistem pemasukan bahan bakar. Karena keunggulannya, bahan bakar shell untuk motor ini hadir dengan harga yang cukup tinggi," katanya beberapa waktu lalu dalam talkshow di Surabaya.

Shell sendiri memiliki 3 jenis bahan bakar, yakni Shell Super, , dan Shell Diesel Extra. Ketiganya bisa didapat di 137 yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. (diy/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO