Bazar Big Bad Wolf Books Hadir di Surabaya, Nikmati 35.000 Judul Baru dan Diskon Mulai 50 - 90%

Bazar Big Bad Wolf Books Hadir di Surabaya, Nikmati 35.000 Judul Baru dan Diskon Mulai 50 - 90% Founder of Big Bad Wolf International Andrew Yap (dari kiri ke kanan), Presiden Director Big Bad Wolf Indonesia Hadriani Uli T.I. Silalalhi dan Vice President Bank BCA Surabaya Wirya Setiawan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - ” kembali digelar di Surabaya. Sebagai kota pertama dalam rangkaian tournya di Indonesia tahun 2022 ini, memamerkan 35.000 judul baru dan memberikan diskon meriah mulai dari 50-90 persen.

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Uli Silalahi, mengatakan pameran ini menjadi komitmen untuk terus meningkatkan literasi dan budaya gemar membaca sejak dini di Indonesia melalui pemberian akses buku internasional yang bermutu dengan harga terjangkau bagi semua genre.

Bersamaan dengan acara offline di Surabaya yang menggelar buku-buku internasional dan buku lokal dari penerbit Mizan, juga hadir di bazar buku online di Tokopedia pada tanggal 9 - 18 Juli 2022.

"Dengan potongan harga hingga 90 persen, para pecinta Bazar di seluruh Indonesia tetap bisa menikmati kemeriahan bazar buku internasional yang sama dari tempat mereka berada," ujar dia.

Dia mengatakan, membaca merupakan salah satu kegiatan positif yang dapat dilakukan di mana pun dan waktu kapan pun.

"Terbukti pada masa pandemi kemarin, kegiatan membaca terus berlangsung giat. Masyarakat yang mempunyai budaya membaca tinggi, akan menjadi suatu negara yang maju dan juga memiliki angka kekerasan yang rendah," ungkap dia.

Program serta kompetisi menarik akan diadakan dalam Bazar Buku yakni program beli 2 gratis 1 buku Little Hippo, buku disertai perlengkapan anak, serta banyak lagi program khusus yang diperuntukkan bagi para member .

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO