Peringati HUT Bhayangkara ke-76, AKD Duduksampeyan Gresik Gelar Gowes Berhadiah

Peringati HUT Bhayangkara ke-76, AKD Duduksampeyan Gresik Gelar Gowes Berhadiah Sekda Gresik Achmad Washil didampingi Ketua AKD Duduksampeyan Suryadi dan Waka DPRD Nur Saidah menyerahkan hadiah sepeda gunung kepada peserta gowes yang dapat undian. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Asosiasi Kepala Desa (AKD) bekerja sama dengan menggelar gowes, di , Kabupaten Gresik, Minggu (3/7/2022) pagi.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Gowes yang diikuti oleh ratusan peserta itu dilepas langsung oleh Sekda Gresik, Achmad Washil Miftahul Rachman.

"Gowes yang digelar AKD dan ini dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara ke-76," ucap Ketua , Suryadi kepada BANGSAONLINE.com.

Menurutnya, gowes tersebut selain untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-76, dan olahraga. Juga untuk menjalin tali silaturahim, membangun keguyuban antar sesama pemangku wilayah di .

Mulai AKD, Polsek, Kecamatan, Koramil, kepala desa dan masyarakat.

"Alhamdulillah, peserta gowes banyaknya sekali. Ini menunjukan keguyuban antar pemangku wilayah di bersama masyarakat," tuturnya.

Suryadi menyatakan, bahwa dalam pelaksanaan gowes dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 tersebut dipercaya oleh sebagai tuan rumah dan panitia.

"Kami cuma diberi waktu 3 hari untuk menyiapkan gowes tersebut. Mulai menyiapkan kaos, hadiah, dan keperluan lain. Alhamdulilah, bisa terlaksana dengan baik dan acara sukses," terang kepala Desa Pandanan ini.

Ada sejumlah hadiah menarik yang disediakan oleh panitia dalam gowes tersebut. Mulai kulkas, sepeda gunung, dispenser, dan sejumlah hadiah hiburan lain.

Hadir juga dalam gowes tersebut, Wakil Ketua Nur Saidah, Asisten I Sekda Suyono, Camat Duduksampeyan Merista Dedy Hartadi, jajaran Polsek, Koramil, dan para kepala desa di . (hud/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO