Satlantas Polres Batu Raih Sejumlah Penghargaan Dalam Giat Monev dan Hasil Dakgar

Satlantas Polres Batu Raih Sejumlah Penghargaan Dalam Giat Monev dan Hasil Dakgar Kasatlantas Polres Batu AKP Indah (dua dari kiri) bersama jajaran menunjukkan penghargaan yang diraih.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Satlantas Polres Batu meraih sejumlah penghargaan dalam giat 'Monev dan Hasil Dakgar Lantas Menggunakan Program dan ETLE Mobil'. Penghargaan itu diserahkan di Hotel Suites Surabaya, Senin (4/7/2022).

Penghargaan yang diraih Polres Batu tersebut, meliputi: Juara 1 kategori surat konfirmasi terkirim, Juara 2 kategori juara umum zona C, Juara 2 kategori pelanggaran yang tercapture, dan Juara 3 Pos Pam Operasi Ketupat 2022.

Kasatlantas Polres Batu AKP Indah mengaku sangat bangga atas raihan prestasi ini. Ia berharap, penghargaan-penghargaan itu menjadi motivasi bagi jajaran untuk terus meningkatkan kinerja.

"Dengan predikat juara tersebut, kami berterima kasih kepada seluruh jajaran Anggota Satlantas Polres Batu atas kerja kerasnya selama ini," ujar Indah.

Pihaknya berharap kinerja dan kerja keras para anggota satlantas dapat menekan angka pelanggaran lalu lintas.

"Semoga masyarakat lebih tertib dan sadar akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas. Oleh karena itu, kami terus laksanakan giat binluh ke masyarakat," pungkasnya. (asa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO