The Palace Buka Gerai ke-33 di Sidoarjo, Dapatkan Voucher Rp500 Ribu!

The Palace Buka Gerai ke-33 di Sidoarjo, Dapatkan Voucher Rp500 Ribu! Suasana gerai The Palace yang ada di Lipoo Plaza Mall Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com terus melakukan ekspansi di seluruh Indonesia. Kali ini, gerai  yang ada di bawah naungan (CMK) itu buka di untuk menjangkau masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya agar tidak perlu jauh-jauh ke Surabaya.

General Manager Indonesia, Jelita Setifa, mengatakan pertumbuhan jewelry () cukup bagus meski sempat terpuruk selama 2 tahun saat pandemi Covid-19. Bahkan menurutnya, saat ini pasar kembali tinggi karena pandemi terus melandai.

“Dibukanya gerai ini menjadi gerai ke-33 di seluruh Indonesia dan merupakan gerai ke-2 di Jawa Timur (Jatim). Kami melihat 10 tahun lagi pasar makin besar. Karena itu kita menargetkan ada penambahan gerai 3 hingga 4 lagi di tahun ini,” katanya, Rabu (7/7).

Jelita menegaskan jika pihaknya memakai konsep dengan harga terjangkau meski ada di mall. Apalagi sejak endemi, minat masyarakat terhadap mulai pulih.

Kata Jelita, bukan hanya untuk gaya hidup, tetapi juga bisa sebagai kado ulang tahun atau pernikahan. Pelanggan dapat memilih bermacam produk  , tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Penambahan gerai-gerai baru , lanjutnya, sejalan dengan kampanye 3T (terlengkap, terjangkau, terjamin).

“Sesuai dengan kampanye 3T yang selalu disuarakan oleh , konsistensi kami untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dengan gerai-gerai baru ini merupakan upaya kami dalam menghadirkan produk-produk terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat,” terangnya.

Dalam pembukaan ini, ada program untuk konsumen, yakni download aplikasi akan mendapatkan voucher senilai Rp500 ribu. Selain itu ada juga koleksi senilai Rp800 ribuan yang disediakan untuk gerai baru selama persediaan masih ada.

“Kami berharap, masyarakat bisa bergaya dengan memiliki yang terjangkau tanpa harus membeli dengan mahal. Dan kami juga memiliki koleksi yang lengkap,” pungkasnya. (diy/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO