Terpeleset saat Mendahului Truk di Jalan Raya Bypass Krian, Pemotor Tewas Terlindas

Terpeleset saat Mendahului Truk di Jalan Raya Bypass Krian, Pemotor Tewas Terlindas Petugas saat mengevakuasi korban kecelakaan di Jalan Raya Bypass Krian, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Kepanjen, Jombang, Pemi Dayu Miliyaumi (23), tewas usai terlibat kecelakaan dengan truk di Jalan Raya Bypass Krian, , Rabu (6/7/2022). Kecelakaan itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol S 2914 OBO dan melaju dari arah Mojokerto-Surabaya.

Tepat di Jalan Raya Bypass Krian, korban berusaha mendahului truk trailer nopol H 8758 OP yang dikemudikan Dwi Purwoko (31) warga Ketapang, Kendal, dari sebelah kiri.

"Jadi dua kendaraan yang terlibat, sama-sama dari arah barat ke timur," kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta , AKP Sugeng Sulistiyono.

Saat mendahului, korban terpeleset bibir jalan sehingga jatuh ke kanan dan terlindas ban belakang kiri truk trailer dan menyebabkan Pemi meninggal dunia di lokasi. Petugas yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi jenazah ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo.

"Korban sudah kami evakuasi bersama kendaraan yang terlibat juga kami amankan di pos Bypass Krian ," ucap Sugeng. (cat/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO