Pasangan Kholik dan Sri Rahayu Deklarasikan Diri Maju dalam Pilbup Trenggalek

Pasangan Kholik dan Sri Rahayu Deklarasikan Diri Maju dalam Pilbup Trenggalek Kholik dan Sri Rahayu didampingi lima pengurus parpol pendukung. (Herman Subagyo/BANGSAONLINE)

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Teka teki siapa saja calon Bupati dan calon wakil Bupati Trenggalek pada  Pilbup Trenggalek 2015 akhirnya terjawab sudah hari ini. Pada acara silaturohim yang digelar di Hotel Hayam Wuruk siang tadi (23/4), Kholik dan Sri Rahayu secara resmi mendeklarasikan diri sebagai calon pasangan Bupati dan wakil Bupati Trenggalek pada pemilihan kepala daerah tahun ini.

Kholik sebelumnya diketahui mencalonkan diri sebagai calon Bupati Trenggalek lewat gerbong Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), sedangkan Sri Rahayu sebelumnya juga mencalonkan diri sebagai calon Bupati Trenggalek lewat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Namun pada kesempatan ini mereka berdua sepakat menjadi satu paket pasangan cabup dan cawabup.

Pada kesempatan tersebut, Kholik menegaskan bahwa dirinya maju sebagai calon Bupati berpasangan dengan Sri Rahayu sebagai calon wakil Bupati Trenggalek pada pemilihan kepala daerah kabupaten Trenggalek yang bakal di gelar bulan Desember tahun ini.

Selain di usung oleh PDIP dan PKB, pasangan Kholik-Sri Rahayu mendapat suntikan dukungan pula dari tiga partai lainnya yakni Golkar, Nasdem dan PKPI. Hampir seluruh petinggi masing-masing partai pendukung pasangan kholik-Sri Rahayu hadir dalam kesempatan tersebut.

Tak hanya pengurus partai pengusung yang hadir pada acara silaturohim yang di gelar di hotel yang berlokasi di jalan Soekarno-Hatta saat itu. Ratusan simpatisan dari lima partai gabungan tersebut turut pula menyaksikan secara langsung deklarasi pasangan cabup dan cawabup Trenggalek.

”Bila Golkar tidak ingin selalu kalah dalam pilkada, maka lihatlah sejarah pilkada Trenggalek. bila Hijau dan Merah bersatu lalu di tambah lagi Kuning maka kemenangan mutlak pasti akan di raih,” ujar Bambang Eko Sutarjo petinggi Golkar Trenggalek saat memberikan sambutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO