Menyambut SPAM Baru, Direktur PDAM Sampang Targetkan Penambahan 500 Pelanggan Baru

Menyambut SPAM Baru, Direktur PDAM Sampang Targetkan Penambahan 500 Pelanggan Baru Direktur PDAM Sampang, Deni Darmawan, saat ditemui di ruang kerjanya. Foto: MUTAMMIM/BANGSAONLINE

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten tahun ini menargetkan penambahan pelanggan baru sebanyak 500 dalam rangka menyambut Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) yang sedang dibangun.

Pembangunan SPAM melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) dibiayai oleh Bank Negara dan Pemkab) . Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur PDAM , Deni Darmawan.

"Bangunan SPAM yang baru ini akan dioperasikan pada September mendatang dengan target penambahan pelanggan baru sebanyak 500," ujarnya saat ditemui BANGSAONLINE.com di ruang kerjanya, Senin (18/7/2022).

Ia menyebut, pengerjaan SPAM saat ini mulai dihubungkan. Menurut dia, pihaknya merupakan penerima manfaat berupa reservoir yang mana nantinya mendukung pelayanan hanya di wilayah perkotaan saja.

"Terget penambahan pelanggan baru ini nantinya untuk biaya tidak ditanggung oleh PDAM. Oleh sebab itu, Masyarakat calon pelanggan baru harus mendaftar sendiri tanpa melalui siapa-siapa agar alur pembiayaan bisa diketahui langsung," paparnya.

Selain itu, pria yang baru menjabat sebagai Direktur PDAM ini sudah memecat bawahannya karena bekerja tidak profesional dan menyebabkan kerugian lumayan besar di tubuh badan usaha milik daerah di Kabupaten .

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO