Jelang Liga 1 Musim 2022-2023, Bupati Pamekasan Gelar Silaturahmi Dengan Tim Madura United

Jelang Liga 1 Musim 2022-2023, Bupati Pamekasan Gelar Silaturahmi Dengan Tim Madura United Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, saat menggelar silaturahmi dengan Tim Madura United FC di halaman belakang Mandhapa Agung Ronggosukowati.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati , Baddrut Tamam, mengadakan silaturahmi dengan Tim Madura United di halaman belakang Mandhapa Agung Ronggosukowati, Senin (18/7/2022) malam. Saat memberi sambutan, bupati secara khusus memanggil dua pemain Madura United, Fachruddin W Aryanto dan Feby Ramzy.

Fachruddin dipanggil karena Baddrut Tamam merasa bangga atas perannya sebagai kapten tim dan Kapten Timnas Indonesia. Sedangkan pemanggilan terhadap Feby Ramzy lantaran pemain itu adalah pemain muda dan putra daerah yang sukses bergabung dengan Madura United.

"Fachruddin dan Feby, adalah inspirasi bagi generasi olahraga. Banyak yang ingin mendapatkan sukses seperti mereka," kata Bupati .

Ia menambahkan, terpilihnya Feby menjadi pemain profesional di Madura United menunjukkan bahwa proses pembinaan di berjalan dengan baik. Agenda tersebut juga dihadiri Wakil Bupati pamekasan, RB Fattah Jasin; Kapolres , AKBP Rogib Triyanto; Dandim 0826/, Letkol Inf Ubaydillah; Danki Brimob, seluruh pemain Madura United, LOC Madura United, Manajemen Madura United, dan beberapa pihak lain.

"Pengembangan olahraga di menjadi salah satu prioritas, apalagi melalui dinas kepemudaan olahraga dan pariwisata kini tengah serius mengembangkan sport tourisme," ucap bupati yang juga bangga menjadi suporter Madura United.

Dalam silaturahmi yang penuh keakraban itu, para petinggi mendapat kesempatan memakai kaus Madura United yang akan menjadi seragam kebanggaan dalam liga 1 tahun 2022-2023 mendatang. Kemudian, bupati juga memberikan souvenir batik tulis yang sudah mancanegara kepada seluruh tim Madura United. (adv/dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO