Inilah Jersey Terbaru Madura United FC dalam Hadapi Liga 1 Indonesia Musim 2022-2023

Inilah Jersey Terbaru Madura United FC dalam Hadapi Liga 1 Indonesia Musim 2022-2023 Inilah jersey home, away, dan third terbaru Madura United FC dalam menghadapi Liga 1 Indonesia musim 2022-2023.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dalam menghadapi Liga 1 Indonesia musim 2022-2023, mengenalkan jersey home, away, dan third terbarunya.

Pada musim ini, XTEN Indonesia merilis untuk pertama kalinya Home, Away & Third Madura United FC untuk digunakan selama kompetisi Liga 1 2022-2023.

yang sudah berdiri dari tahun 2016, dengan performa yang stabil dari tahun, menerapkan konsep freedom atau kebebasan untuk jersey home, dengan motif baru dan berani, yaitu motif brush line pada garis khas merah putih , yang biasa dianggap monoton.

Away dari di tahun 2022 ini mempunya konsep yang sama seperti baju home, yaitu mencoba untuk lebih berbeda dan berani dari sebelumnya, dengan menerapkan desain splatter abstract dengan aksen ”2022” yang ditulis dengan tulisan romawi.

Selain itu juga jersey yang baru ini menunjukan kesiapan Madura United FC dalam menghadapi musim yang baru ini.

“Yang terakhir adalah Third , di mana tahun ini warna yang kami pilih adalah warna turquoise cerah, untuk membedakan identitas kami dari yang lainnya,” ungkap Achsanul Qosasi, Presiden Klub Madura United, dalam sebuah rilisnya, Rabu (20/07/2022) sore.

“Untuk motif yang kami pilih untuk baju third ini kami memilih motif peta geografis Pamekasan, yang di mana bertujuan untuk mengingatkan para pemain atas identitas mereka, dan juga apa yang mereka perjuangkan di lapangan,” jelas Umar Wahdin, Manager Madura United kepada media.

Sekadar diketahui bersama, XTEN Indonesia adalah sebuah brand olahraga Indonesia yang bergerak di bidang produksi garmen. Berdiri pada tahun 2020 di Bogor, XTEN Indonesia telah berkecimpung ke industri olahraga, khususnya sepakbola. (dim/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO