IM3 dan Ndarboy Genk Launching ‘Sinyal Tresna’

IM3 dan Ndarboy Genk Launching ‘Sinyal Tresna’ Proses pembuatan video klip lagu Sinyal Tresna.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Melalui Collabonation, secara konsisten memberi ruang kolaborasi untuk berkarya bagi siapa pun, generasi muda Indonesia. Bersama Ndarboy Genk, mempersembahkan sebuah lagu berjudul ‘Sinyal Tresna’. 

SVP Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), Fahroni Arifin, mengatakan bahwa ingin menyapa dan hadir lebih dekat dengan penggunanya di berbagai kota melalui karya yang sangat relevan dengan keseharian serta keunikan karakteristik masyarakat.

“Untuk itu, Collabonation kali ini berkolaborasi dengan musisi Ndarboy dan sutradara dari Yogyakarta menghadirkan sebuah karya yang dikemas spesial agar lebih mengena di hati penikmatnya,” ujarnya, Kamis (21/7/2022).

Ia mamaparkan, ingin mengajak pengguna untuk merasakan pengalaman berinternet yang lebih maksimal dengan jaringan baru IOH yang dikembangkan di seluruh Indonesia, termasuk Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur, para pendengar setia Ndarboy turut menikmati jaringan baru yang semakin luas dan kuat.

“Melalui karya kolaborasi lagu ‘Sinyal Tresna’, ingin mengajak masyarakat Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur merasakan jaringan baru Indosat Ooredoo Hutchison. Untuk dapat menikmati pengalaman internetan yang maksimal dengan jaringan baru, masyarakat dapat mengaktifkan Kartu Perdana Freedom Internet 3GB dari ,” paparnya.

Launching ini bersamaan dengan perilisan sebuah video musik yang sudah dapat ditonton di akun YouTube Ndarboy Genk. Musisi asal Bantul, Yogyakarta, itu telah sukses menarik perhatian dan mengajak masyarakat Indonesia ‘ambyar bareng’ dengan lagu-lagunya yang sangat mewakili realita keseharian masyarakat.

Ndarboy menyebut, proyek lagu 'Sinyal Tresna' membuatnya bangga karena tetap bisa membawakan lirik berbahasa Jawa dalam berkarya. Ia sejak dulu sudah terbiasa berproses bersama, menciptakan karya seni dengan siapa saja dengan mengedepankan kultur kolaborasi.

"Intinya kalau soal kolaborasi, menciptakan karya seni, dan masih dekat dengan identitas Ndarboy, aku tak pernah pikir panjang. Apalagi selama ini cita-citaku memang membuat bahasa Jawa semakin dikenal. Pada tembang 'Sinyal Tresna' ini aku cukup puas dengan hasilnya karena lirik-liriknya juga catchy. Semoga bisa menjadi karya yang istimewa untuk kita semua," paparnya. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO