Pemkab Pamekasan Gelar Bimtek dan Sertifikasi untuk Pelaku Usaha Hotel

Pemkab Pamekasan Gelar Bimtek dan Sertifikasi untuk Pelaku Usaha Hotel Pemkab Pamekasan saat memberikan bimtek untuk para pelaku usaha hotel.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemkab  mengelar bimbingan Teknis (Bimtek) dan Sertifikasi bagi pelaku usaha hotel di Bumi Gerbang Salam, Rabu (27/7/2022). Agenda yang diadakan Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar)  tersebut diikuti 25 peserta pelaku usaha hotel.

Kepala Disporapar , Kusairi, mengatakan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan mutu sumber daya manusia (SDM) dan merupakan program bupati untuk menjadikan Bumi gerbang Salam sebagai jujukan wisata.

"Kegiatan bimtek dan sertifikasi bagi para tenaga kerja dan pelaku usaha ini bertujuan untuk meningkatkan mutu SDM dan menjadikan mereka pekerja profesional di bidangnya," ujarnya.

Selain itu, para peserta dituntut profesional dalam memberikan pelayanan penuh terhadap tamu yang berkunjung ke hotel dan diharapkan para pengunjung bisa merasakan kenyamanan, serta terpuaskan agar kembali ke Kabupaten .

"Pelayanan yang maksimal menjadi tolak ukur kenyamanan para pengunjung dan menjadi prioritas utama. Kalau ingin dihormati hormatilah orang, kalau ingin dimuliakan maka muliakan orang lain. Setelah mendapatkan sertifikat, bekerjalah dengan profesional dalam melayani para pengunjung hotel," urai Kusairi. (adv/dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO