Brigjen TNI Widjanarko Pimpin Tradisi Penerimaan Warga Baru Korem 084/BJ

Brigjen TNI Widjanarko Pimpin Tradisi Penerimaan Warga Baru Korem 084/BJ Suasana penerimaan warga baru Korem 084/BJ.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Widjanarko, memimpin acara tradisi penerimaan warga baru. Agenda tersebut berlangsung di Makorem 084/BJ, Jalan Ahmad Yani nomor 1, Surabaya, Senin (1/8/2022).

"Alih tugas dan serah terima jabatan di lingkungan organisasi TNI AD merupakan hal yang biasa, dan menjadi bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel serta pembinaan satuan," ujarnya.

"Hal ini dimaksud dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi, sekaligus penyegaran tugas secara berkesinambungan, sehingga diharapkan akan semakin meningkatkan efektivitas, kualitas kinerja, dan produktivitas organisasi serta pengembangan karier," paparnya menambahkan.

Selain itu, Brigjen Widjanarko juga bersyukur karena diberi kepercayaan sebagai Kasdam III/Siliwangi. Ia mengucapkan selamat datang kepada Brigjen TNI Terry Tresna Purnama beserta istri atas kepercayaan yang diberikan untuk menempati jabatan baru sebagai Danrem 084/BJ.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, diikuti oleh Kasrem 084/BJ, Kasiren Korem 084/BJ, para Kasi Kasrem 084/BJ, para Dandim jajaran Korem 084/BJ, para Dan/Ka balak jajaran Korem 084/BJ, para Pasi Korem, Ketua Persit KCK Koorcabrem 084 PD V/Brawijaya beserta Pengurus. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO