Kajari Nganjuk Tutup Kejuaraan Bulu Tangkis Antarpelajar se-Kabupaten Nganjuk Piala Adhyaksa

Kajari Nganjuk Tutup Kejuaraan Bulu Tangkis Antarpelajar se-Kabupaten Nganjuk Piala Adhyaksa Kajari Nganjuk saat menyerahkan medali kepada para pemenang.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Nganjuk menutup Kejuaraan Bulu Tangkis Antarpelajar se- Piala Adhyaksa dalam rangka Memperingati , Rabu (3/8/2022).

Kepala Kejari (Kajari) Nganjuk Nophy Tennophero Suoth memaparkan, antarpelajar se- itu digelar bukan hanya sebagai ajang untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI saja. Namun, juga sebagai sarana untuk mencari bibit atlet bulu tangkis yang berkualitas dan mampu membawa nama .

Selain itu juga sebagai salah satu cara menghindari dari hal-hal yang buruk seperti narkoba dan pergaulan bebas lainnya. Serta dengan adanya kegiatan itu, para pelajar dapat mengasah kemampuannya khususnya di bidang olahraga bulu tangkis.

"Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang semoga semakin sukses lagi nantinya. Tetapi, untuk yang kalah jangan bersedih. Masih ada kesempatan yang lain dan harus tambah semangat dan harus berlatih lagi. Karena dalam pertandingan pasti ada yang menang dan kalah, tetapi jangan putus asa. tetap semangat," kata Novi, sapaan Nophy.

Ketua PBSI Gondo Hariyono menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya Kejuaraan Bulu Tangkis Piala Adhyaksa Cup dalam memperingati . Sehingga, Kejari Nganjuk benar-benar menjadi jaksa-jaksa yang bersahabat dengan masyarakat Nganjuk.

"Selain mendapatkan medali, para juara juga mendapat piagam penghargaan dan uang pembinaan," ujarnya.

Selama tiga hari berturut-turut, kejuaraan yang dilaksanakan oleh PBSI tersebut berlangsung seru dan dihadiri penonton yang terdiri dari orang tua dan sekolah demi mendukung para atlet yang berlaga.

"Diharapkan dalam kejuaran bulu tangkis, kita menjunjung sportivitas dan bersaing demi prestasi. Selebihnya teman sejati," harapnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kasi Pidum Roy Ardyan, Kasi Datun Boma Wira Gumilar, Kasi PB3R Jhonson Evendi Tambunan, Kasi Intelijen Dicky Andi Firmansyah, Kepala Dinas Pendidikan Sopingi, serta Kepala Dinas Pariwisata, Pendidikan, Olahraga dan Budaya Gunawan Widagdo. (raf/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kejari Nganjuk Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban dan Sembako':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO