Begal Motor di Situbondo Nyonyor Dihajar Massa Saat Beraksi

Begal Motor di Situbondo Nyonyor Dihajar Massa Saat Beraksi Pelaku begal saat diamankan di Kantor Polsek Arjasa, setelah babak belur dihajar massa. (hadi prayitno/BANGSAONLINE)

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Jumari (35) warga Desa Agel Kecamatan Jangar, babak belur dihajar massa saat melancarkan aksinya membegal korbannya yang mengendarai sepeda motor, senin (27/4/2015).

Korbannya, Kholifatul Nur Risyah (26) ibu rumah tangga asal Dusun Tanggulun Desa Lamongan Kecamatan Arjasa.

"Istri saya pulang dari Balai Desa Lamongan, habis ngurusi persiapan lomba mewarnai anak kami yang masih PAUD besok," kata Suryadi, suami korban kepada sejumlah wartawan di Polsek Arjasa, senin (27/4/2015).

Suryadi mengisahkan, saat perjalanan pulang ke rumah, istrinya yang sedang mengendarai sepeda motor P 3319 EW, tiba-tiba ditarik begal yang juga mengendarai motor nopol DK 6179 WQ hingga terjatuh. "Tangannya tidak bisa digerakkan, luka karena terjatuh setelah ditarik," kisah Suryadi.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Arjasa, Iptu H. Hasan Bisri, SH, menjelaskan, pihaknya mengamankan korban dari amukan massa setelah mendapat laporan dari warga setempat. "Ada laporan masyarakat, terus kita datang ke TKP, lalu kita amankan. Tapi sudah kondisi luka di TKP karena dimassa," terang Iptu Hasan, senin (27/4/2015)

"Ngakunya waktu di TKP, saat kita amankan dia sudah melakukan aksi di lima TKP, waktu ditanya di Polsek berbeda, jadi masih mencla mencle. Nanti akan kita dalami dulu," tutupnya.

Hingga berita ini ditulis, puluhan massa yang sebelumnya sudah menghajar pelaku masih menunggu di depan kantor Polsek Arjasa. (had/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO