Kader, Relawan, dan Simpatisan Gus Muhaimin Banjiri Gor Delta Sidoarjo

Kader, Relawan, dan Simpatisan Gus Muhaimin Banjiri Gor Delta Sidoarjo Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Gus Muhaimin saat menyapa kader, relawan, dan simpatisan di Gor Delta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kader, relawan, dan simpatisan Muhaimin Iskandar memenuhi Gor Delta , Minggu (7/8/2022). Grup band seperti D'Massiv, New Monata, Jamrud dan Charlie Setia Band juga hadir dalam agenda Gus Muhaimin Festival the Next 2024.

"Mandat rakyat, kami rakyat Indonesia mendaulat Gus Muhaimin maju sebagai calon presiden 2024. Kami rakyat Indonesia mendukung dan memperjuangkan Gus Muhaimin menjadi Presiden Indonesia. Kami, rakyat Indonesia siap sedia bersama Gus Muhaimin mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan, bagi seluruh bangsa Indonesia," bunyi mandat yang disuarakan relawan untuk Gus Muhaimin agar maju sebagai calon presiden.

Setelah pembacaan tersebut, Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum PKB mengaku siap menjalankan amanat dari para peserta yang hadir. Ia mengungkapkan pidato politiknya dari atas podium.

"Saya bisa memahami dan mendengar serta menangkap seluruh keinginan motivasi dan semangat relawan dan masyarakat. Itulah energi yang InsyaAllah akan membawa kita memenangkan Pilpres 2024. Saya siap menerima mandat ini untuk maju Capres 2024. "Semua harapan dan aspirasi ini akan menjadi tekad semangat saya untuk membuktikan bahwa 2024 rakyat Indonesia harus sejahtera," paparnya.

Sementara itu Ketua DPC PKB , Subandi, bersyukur atas terselenggara dan suksesnya acara. Menurut dia, Festival Akbar dalam memperingati Harlah partai PKB ke-24 serta dukungan terhadap Muhaimin Iskandar maju di pemilu 2024 itu dihadiri puluhan ribu warga lokal dan luar daerah.

"Alhamdulillah hajat kita bersama ini lancar dan terselenggara dengan baik, sebagai tuan rumah, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan acara," kata Subandi.

Sesuai arahan Ketua Umum DPP PKB, Pria yang juga menjadi Wakil Bupati itu mengingatkan agar para kader tetap setia mengusung politik Islam Ahlussunah Wal Jamaah (Aswaja) sebagai energi dan insipirasi perjuangan.

"Politik Islam Aswaja merupakan modal besar bagi Indonesia dalam menghadapi berbagai tantangan zaman, termasuk ancaman Krisis global. Kami, kader PKB optimistis mampu mewarnai Indonesia dengan lebih baik," pungkasnya. (cat/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO