HUT Kota Malang ke-108, Fun Bike Kebangsaan Berlangsung Meriah

HUT Kota Malang ke-108, Fun Bike Kebangsaan Berlangsung Meriah Suasana Fun Bike Kebangsaan yang didukung White Koffie dalam rangka memperingati HUT Kota Malang ke-108.

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Giat Fun Bike Kebangsaan yang mendapat dukungan dari White Koffie berlangsung meriah. Agenda dalam rangka memperingati HUT Kota yang ke-108 dan HUT RI ke-77 ini tetap berlangsung meski sempat diguyur hujan, Minggu (7/8/2022).

Wakil Wali Kota , Sofyan Edi Jarwoko, memberangkatkan peserta gowes yang tetap semangat dalam mengayuh sepedanya walau basah-basahan karena hujan sejak malam hingga pagi. Ia memberi motivasi kepada mereka untuk tetap bersepeda meski hujan rintik-rintik.

"Kita harus tetap semangat dalam berolahraga meski hujan, sesuai tema kita Fun Bike Kebangsaan dan juga semangat pejuang kita terdahulu," ujarnya.

Fun Bike Kebangsaan ini diikuti sekitar 3.000 peserta dari berbagai klub sepeda di seluruh Jawa Timur. Selain itu hadiah yang disiapkan oleh pelaksana juga menarik, yakni Umroh, mobil, dan lainnya.

Pesepeda mulai mengayuh di halaman Museum Brawijaya, Jalan Ijen, Kota . Salah satu peserta dari turen, Mujiono, mengatakan bahwa meski hujan tapi semangat bersepeda.

"Tetap semangat mas, hujan tidak mengurangi semangat kita untuk berolahraga, Pokoke (yang penting) semangat, total olahraga," tuturnya. (win/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO