Pelaku KDRT Warga Semolowaru Surabaya Ditetapkan jadi Tersangka, Istri: Kasus Harus Lanjut

Pelaku KDRT Warga Semolowaru Surabaya Ditetapkan jadi Tersangka, Istri: Kasus Harus Lanjut Ilustrasi KDRT.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Setelah proses pemeriksaan panjang selama 2 bulan lebih akhirnya terlapor kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga () bernama Indarto alias BI, warga Jl. Semolowaru Utara Gg. 1, Surabaya, akhirnya ditetapkan sebagai tersangka pada Selasa (9/8/2022).

“Kita sudah menetapkan pelaku BI menjadi tersangka dan berkas penyidikan telah P21 sudah dikirim ke ,” ujar Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Wardi Waluyo, Selasa (9/8/2022).

Yang pernah diberitakan bahwa pelaku telah melakukan kekerasan kepeda istrinya Fanita Sari warga Teluk Tomini Nomor 10, beberapa kali, dan kali ini untuk kedua kalinya melaporkan ke pihak polisi.

Peristiwa yang terakhir dilakukan pada bulan Juni 2022. Hal tersebut diutarakan oleh korban bahwa pihaknya pernah mencabut laporan yang dilakukan oleh BI selaku suaminya.

“Dulu pernah saya laporkan kekerasan kepada saya, karena saya masih ada rasa iba lantas saya cabut laporan ini. Namun, untuk yang kedua kalinya ini, kasus harus lanjut,” ujarnya, Selasa (9/8/2022).

AKP Wardi menambahkan bahwa dari masa pemeriksaan kasus yang ditangani tergolong luka berat ringan kepada korban, sehingga pihaknya hanya bisa melakukan tahanan luar atau wajib lapor.

“Meski kategori tahanan wajib lapor namun statusnya sudah tersangka dan kasus lanjut ke ,” tutupnya. (yan/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO