Apes, Baru Pertama Kali Mencuri, Warga Jemur Wonoasri Surabaya Ditangkap Polisi

Apes, Baru Pertama Kali Mencuri, Warga Jemur Wonoasri Surabaya Ditangkap Polisi Pelaku pencurian sepeda motor yang tertangkap.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Pelaku pencurian motor yang berada di tempat kejadian Jl. Mulyorejo Utara berhasil ditangkap oleh warga dan Polsek Mulyorejo.

Ada dua pelaku pencurian namun hanya satu yang berhasil ditangkap bernama Agus Budiyanto (28), warga Jl. Jemur Wonosari Gg. Lebar, sedangkan untuk RD berhasil kabur membawa sepeda motor korban.

Aksi pencurian sepeda motor tersebut terjadi pada Selasa,  26 Juli 2022 di Jl. Mulyorejo Utara. Keduanya mempunyai peran masing-masing. Untuk Agus Budiyanto selaku joki sepeda motor Honda Beat, sedangkan RD selaku pemetik atau eksekutor motor korban.

Kronologi pencurian dengan cara kedua pelaku melintas di sebuah gudang di Jalan Mulyorejo Utara, mereka melihat barisan motor terparkir.

Agus tetap duduk di atas sepeda motor mengamati situasi tak jauh dari pintu gudang. Sedangkan RD mendekati motor korban milik Lely Suciani. Setelah berhasil menguasai motor korban, mereka lewat pintu samping gudang. Karena jalannya sedikit tinggi, RD dibantu oleh tersangka Agus menurunkan motor.

Setelah kedua pelaku berikut sepeda motor curian sudah di luar gudang, mereka beriringan mengendarainya ke arah timur. Belum jauh melarikan diri, muncul korban yakni Lely Suciani dari dalam gudang.

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO