Meski Berkeringat, Tim Satgas Jalan Berlubang Dinas PUCKPP Banyuwangi Semangat Perbaiki Jalan

Meski Berkeringat, Tim Satgas Jalan Berlubang Dinas PUCKPP Banyuwangi Semangat Perbaiki Jalan Tim Satgas jalan berlubang Dinas PUCKPP Banyuwangi saat memperbaiki jalan. Foto : ist

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas jalan berlubang berburu jalan-jalan yang rusak hingga ke pelosok desa. Tak hanya itu, Satgas yang dibentuk oleh Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) DPUCKPP Wilayah I , memperbaiki jalanan berlubang dari kecamatan Kota Glagah, Giri, Licin, Kalipuro hingga Wongsorejo.

"Hari ini, kita melaksanakan perbaikan jalan di Desa Sumberanyar, Kecamatan Wongsorejo. Perbaikan ini atas permintaan Kepala Desa setempat yang melaporkan adanya jalan berlubang di wilayahnya," kata Kepala UPTD Wilayah I , Yuliyan Purnomo, Selasa (9/8/2022).

Dari wilayah tersebut, yulian bersama timnya membawa 5 ton atau 200 sak material campuran aspal dan pasir beserta peralatan lainnya.

"Sekitar 50 lubang besar dan kecil kita perbaiki hari ini," ungkapnya.

Meskipun kondisi cuaca cerah, bukan berarti tak ada kendala, ditambah panasnya suhu udara di wilayah Kecamatan Wongsorejo menjadi tantangan sendiri, karena menyebabkan tubuh dehidrasi dan mudah lelah.

"Inilah resiko pekerjaan kami. Meski kita mandi keringat karena panasnya terik matahari, tetapi ini semua demi masyarakat, agar nyaman saat melewati jalan-jalan di Kabupaten ," pungkasnya.(guh/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Cuaca Kurang Bersahabat, Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk Ditutup':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO