Danrem 084/BJ dan Waasintel Pam Kasad Kunjungi TMMD ke-114 di Sidoarjo

Danrem 084/BJ dan Waasintel Pam Kasad Kunjungi TMMD ke-114 di Sidoarjo Brigjen TNI Terry Tresna Purnama dan Brigjen TNI Antoninho Rangel Da Silva saat berkunjung ke Desa Rejeni, Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo, lokasi TMMD ke-114.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, dan Waasintel Pam Kasad, Brigjen TNI Antoninho Rangel Da Silva, berkunjung ke lokasi TMMD ke-114, Selasa (9/8/2022). Program TNI Manunggal Membangun Desa itu berlangsung di Desa Rejeni, Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo.

Saat itu, Danrem 084/BJ didampingi oleh AsIntel Kodam V/Brawijaya, Kasi Ops Kasrem 084/BJ, Dandim 0816/Sidoarjo, dan Sekda Kabupaten Sidoarjo guna meninjau langsung sampai sejauh mana kesiapan pengerjaan fisik bangunan yang menjadi sasaran TMMD ke-114 TA. 2022 dalam menjelang kunjungan Tim Wasev TMMD oleh Asintel Pam KASAD.

"Beberapa sasaran fisik insfraktruktur yang akan dibangun serta yang sudah dibangun selama TMMD berjalan sesuai rencana awal program TMMD Kodim 0816/Sidoarjo. Dengan program ini, pembangunan infrastruktur di daerah-daerah terpencil dapat terjangkau, sehingga kesejahteraan dan perokonomian masyarakat setempat meningkat,” kata Terry.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem juga menyempatkan diri meninjau kegiatan pavingisasi jalan yang dibangun bersama TNI, Polri dan masyarakat setempat. Tak lupa, ia meminta Kepala Desa Rejeni bersama masyarakat merawat jalan yang dibangun guna mendukung aktivitas warga sehari-hari. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO