Satlantas Polres Malang Lakukan Rekayasa Lalin Jalur Napak Tilas HUT ke-35 Arema

Satlantas Polres Malang Lakukan Rekayasa Lalin Jalur Napak Tilas HUT ke-35 Arema Rekayasa lalu lintas selama napak tilas dalam rangka perayaan HUT ke-35 Arema.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Perayaan HUT ke-35 Arema pada 11 Agustus 2022 akan diwarnai dengan  oleh dan masyarakat Raya, Kamis (10/8/2022).

Untuk mengantisipasi kemacetan di ruas jalan yang dilintasi saat , Kasatlantas Polres AKP Agnis Juwita Manurung mengungkapkan bahwa pihaknya sudah menyiapkan rekayasa arus lalu lintas. Yakni berupa penutupan dan pengalihan jalur di sekitar Wilayah Kecamatan Kepanjen, Kabupaten.

"Penutupan jalur akan kami lakukan pada pagi hari. Ya, tentunya sebelum masyarakat beraktivitas. Sedangkan untuk pengalihannya akan kami berikan petunjuk arus terdekat dengan tujuan pengguna jalan," ujar Agnis, Rabu (10/8/2022).

Langkah ini dilakukan guna menghindari adanya penumpukan volume kendaraan imbas dari kegiatan yang dilakukan dalam rangka HUT ke-35 Arema. Untuk itu, pihaknya akan menyeterilkan jalur yang dilalui dari kendaraan.

Perayaan HUT sendiri akan berpusat di Stadion Kanjuruhan, Jalan Trunojoyo, Krajan, Kedungpedaringan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten

"Pengalihan arus lalu lintas ini kami maksud demi menjaga situasi kondusif bagi semua pengguna jalan. Lebih tepatnya agar tidak sampai terjadinya penumpukan volume kendaraan yang mengakibatkan terganggunya kenyamanan para pengguna jalan lain," jelasnya.

Adapun rekayasa arus lalu lintas dilakukan pada beberapa simpul jalur persimpangan di sekitar pusat lokasi kegiatan. Ia mengimbau kepada para pengguna jalan agar menghindari titik-titik perayaan HUT, dan mengambil jalan-jalan alternatif yang diberikan.

"Kami tutup dan alihkan beberapa simpul jalur persimpangan menuju pusat kegiatan. Untuk para pengguna jalan silakan dapat melalui jalan alternatif yang kami sediakan melalui https://www.instagram.com/p/ChEt89HpmMC/?igshid=YmMyMTA2M2Y= atau dapat langsung bertanya kepada petugas di lokasi," tutupnya. (dad/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO