Kapolresta Malang Kota Pastikan Perayaan HUT ke-35 Arema Berjalan Aman dan Kondusif

Kapolresta Malang Kota Pastikan Perayaan HUT ke-35 Arema Berjalan Aman dan Kondusif Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto turun langsung memimpin pengamanan acara refleksi dalam rangka HUT ke-35 Arema.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Rangkaian acara HUT ke-35 Arema yang berlangsung pada Rabu (11/8/2022) berlangsung aman dan kondusif. Acara malam itu terdiri dari refleksi yang berisi pergelaran musik, long march menuju untuk pemasangan syal Arema, dan dilanjutkan tumpengan di Balai Kota Malang.

Kombes Pol Budi Hermanto turun langsung memimpin pengamanan acara yang berlangsung di kawasan Kayutangan Heritage bersama Raya.

"Total 1.000 personel gabungan pengamanan yang dilibatkan dalam malam peringatan Hari Jadi Arema ke-35. Ini untuk memastikan jalannya acara dapat berlangsung aman, tertib, dan lancar," terang Budi Hermanto.

Dalam kesempatan itu, bersama Raya juga mengikuti kesenian dan doa bersama, hingga long march dan tumpengan di Balai Kota Malang bersama para .

"Secara umum rangkaian kegiatan malam peringatan ke-35 di wilayah Kota Malang dan Malang Raya pada umumnya, Alhamdulillah berjalan aman kondusif. Semua tak lepas dari rencana pengamanan yang telah kita susun bersama jajaran pengamanan Malang Raya dan Raya," ungkap Buher, sapaan akrabnya.

Ia memberikan apresiasi kepada dan Aremanita, Manajemen Arema, serta ofisial yang turut menjaga kondusivitas Malang Raya selama perayaan .

"Selamat ulang tahun Arema ke-35, semoga semakin profesional serta mampu memberikan warna bagi persepakbolaan Indonesia. Salam Satu Jiwa Arema! Salam Satu Bangsa Indonesia," pungkas

Diketahui, rangkaian acara HUT ke-35 Arema akan dilanjutkan hari ini (11/8/2022) dengan agenda napak tilas Arema di Stadion Kanjuruhan, sekaligus peresmian sebagai Ikon Klub Arema. (dad/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO